Kantor Staf Presiden

temp read more


Lisensi

Creative Commons Attribution


Jumlah Gangguan Frekuensi Berdasarkan Jenis Layanan per-UPT Tahun 2016

Dari 37 UPT Monfrek terdapat 6 UPT Monfrek yang tidak menerima aduan masyarakat. Kondisi tersebut menunjukkan prestasi kerja yang baik dari ke empat belas UPT Monfrek tersebut. Sementara 3 aduan terbesar ada di UPT Bandung (42 aduan), Semarang (39 aduan) dan Denpasar (30 aduan). Berdasarkan pengaduan yang masuk, UPT Monfrek di setiap daerah berusaha untuk menyelesaikan gangguan yang terjadi. Hal ini terlihat dari capaian kinerja yang diperoleh UPT Monfrek. Pada sebagian besar UPT Monfrek, gangguan yang diadukan dapat diselesaikan seluruhnya (100%). Tabel 7.9 menunjukkan bahwa 23 UPT mencapai 100% penyelesaian penanganan gangguan. Hanya 8 UPT Monfrek yang penyelesaian gangguan tidak mencapai 100%. Sedangkan 6 UPT lainnya tidak menerima aduan adanya ganguan.

Label/Kata Kunci: UPT gangguan frekuensi

Informasi Metadata
Elemen Isi
Sumber sdppi.kominfo.go.id
Maintainer Ditjen SDPPI
Last Updated November 30, 2018, 16:24 (WIB)
Created November 29, 2018, 15:20 (WIB)
Nama Berkas Ekstensi View
Jumlah Gangguan Frekuensi Berdasarkan Jenis...XLS
0